Jumat, Maret 22, 2019
Home > Uncategorized > Yuk, Menghemat Pengeluaran untuk Makan Siang di Kantor
kpr cimb niaga

Yuk, Menghemat Pengeluaran untuk Makan Siang di Kantor

Yuk, Menghemat Pengeluaran untuk Makan Siang di Kantor

Generasi milenial kini punya banyak cara untuk berhemat. Karena banyak informasi seputar pengelolaan finansial di internet dan media sosial. Kalau ingin mencari tahu perbandingan kartu kredit Mandiri promo tahunan dan jenis kartu kredit lainnya, Anda bisa mengandalkan website CekAja.com. Karena CekAja.com punya fitur perbandingan yang dapat membantu Anda dalam mengambil keputusan finansial. Urusan memilih kartu kredit jadi lebih praktis dan efektif jika Anda mencari perbandingan terlebih dahulu di CekAja.com.

Selain memilih kartu kredit secara teliti, Anda juga mesti memperhatikan hal-hal kecil lainnya. Salah satunya adalah pengeluaran untuk makan siang di kantor. Mungkin selama ini Anda tak sadar bahwa Anda terlalu boros untuk biaya makan siang. Jadi, mari menghemat biaya makan siang dengan mempraktikkan tips-tips ini:

Membawa Bekal dari Rumah

Cara paling praktis dan menyenangkan untuk menghemat biaya makan siang adalah membawa bekal dari rumah. Anda bisa menyiapkan makanan sesuai selera dan porsi yang Anda inginkan. Kalaupun tak sempat menyiapkan makanan sendiri, belilah makanan di sekitar rumah Anda. Aneka menu sarapan pagi seperti nasi uduk, nasi pecel, dan nasi rames juga cocok dijadikan bekal makan siang. Harganya pasti jauh lebih terjangkau daripada makan siang di sekitar kantor.

Memanfaatkan Promo Kartu Kredit

Sesekali menggunakan kartu kredit untuk makan siang tentu tak ada salahnya. Tetapi, Anda harus lebih cermat memilih restoran jika ingin membayar dengan kartu kredit. Biasanya ada restoran-restoran yang menyediakan promo diskon atau cashback yang cukup besar. Jika Anda memanfaatkan promo tersebut, pengeluaran makan siang tentu jadi lebih hemat.

Menggunakan Sistem Potluck

Anda dan rekan-rekan kerja di kantor juga bisa mengandalkan sistem potluck jika ingin berhemat. Caranya sangat mudah. Masing-masing orang membawa satu jenis sayur, lauk, atau nasi. Sehingga Anda dan rekan-rekan kerja bisa mengumpulkan aneka sayur dan lauk untuk makan siang bersama. Cara ini tentu sangat praktis, hemat, dan menyenangkan. Karena semua orang yang terlibat dalam potluck bisa berbagi jenis bekal yang berbeda.

Meminimalkan Delivery Makanan

Delivery makanan dengan aplikasi ojek online memang praktis. Sayangnya, hal tersebut malah membuat Anda semakin boros. Terutama jika Anda memesan makanan yang lokasinya jauh dari kantor. Anda harus mengeluarkan uang secara ekstra untuk harga makanan lebih mahal dan

ongkos delivery. Alangkah lebih baik jika Anda mencari makan siang di sekitar kantor yang lokasinya dekat dan harganya murah.

Jangan sampai pendapatan Anda terkuras habis karena biaya makan siang yang berlebihan, ya. Mulailah berhemat agar kelebihan uang Anda bisa dipakai untuk hal penting lainnya.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat, jika ingin mencari artikel terkait mengenai kartu kredit mandiri promo tahunan silahkan cek di https://www.cekaja.com/banks/mandiri/kartu-kredit.  Terimakasih

Tinggalkan Balasan