Friday, July 28, 2017
Home > Kredit > Syarat Pengajuan KTA Standard Chartered Mudah dengan 5 Keuntungan

Syarat Pengajuan KTA Standard Chartered Mudah dengan 5 Keuntungan

syarat pengajuan kta standard chartered

Produk yang ditawarkan oleh sebuah lembaga keuangan atau bank memang sangat beragam, tak hanya terbatas tabungan atau deposito saja, melainkan yang lebih dibutuhkan oleh masyarakat saat ini adalah dalam bentuk pinjaman. Baik itu jenis pinjaman guna kebutuhan modal, pinjaman untuk berobat atau untuk membeli produk-produk tertentu. Sebut saja diantara pilihan yang paling diincar adalah KTA atau yang dikenal sebagai kredit tanpa agunan. Dimana Anda memang bisa dapatkan pinjaman tanpa harus menyertakan keberadaan jaminan. KTA dari Standard Chartered agaknya bisa jadi salah satu pilihan bagi Anda. Syarat pengajuan KTA Standard Chartered ini sangatlah mudah.

Di samping itu ada fasilitas yang ditawarkan yaitu apply atau lakukan pengajuan secara online, Anda bisa dengan mudah melakukan pengajuan atau daftar langsung dari website resminya, tanpa harus datang ke bank langsung. sistem semacam ini memang sudah sangat populer di Indonesia, hampir semua bank memberikan layanan pengajuan online untuk memberikan kemudahan bagi konsumen atau calon debitur nya sendiri, dimanapun dan kapanpun.

Bahkan syarat pengajuan KTA Standard Chartered ini tak jauh berbeda dengan pengajuan secara langsung, apa yang harus Anda isi dan juga berkas-berkas penting apa sajakah yang harus dilampirkan nantinya. pilihan produk KTA dari bank ini nyatanya memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan dengan KTA bank-bank yang lainnya, berikut yang harus Anda ketahui, yaitu:

  1. Nilai pinjaman atau plafon nya sangatlah tinggi, Anda bisa mendapatkan pinjaman hingga nilai 300 juta rupiah. Dibandingkan dengan bank lain yang standarnya hanya berani memberikan pinjaman sebesar 100 atau juga 200 juta rupiah, tentunya Standard Chartered ini tawarkan lebih bukan, sangat cocok guna kebutuhan modal usaha Anda.
  2. Tenor atau jangka waktu pengembalian pinjaman relatif panjang, digunakan bisa sampai 5 tahun, dalam jangka waktu tersebut nantinya Anda bisa kian ringan dalam membayar cicilannya, semakin panjang tenor yang diberikan memang menjadi keuntungan tersendiri bagi debitur karena mereka bisa mengajukan pinjaman dengan mas cicilan panjang, akibatnya nilai cicilan juga rendah.
  3. Tanpa perlu tambahan biaya administrasi, biaya asuransi bahkan biaya materai, sebenarnya ketiga jenis biaya tersebut termasuk dalam biaya tambahan yang memang wajib untuk Anda bayarkan. Namun ternyata Standard Chartered tidak memberlakukan hal yang sama, khusus ketiga jenis biaya tersebut tak masuk dalam hitungan pembayaran, sehingga jadi semakin ringan, namun Anda bisa menikmati semua fasilitasnya.
  4. Nilai bunga yang rendah, memang sudah menjadi kewajiban bagi calon debitur untuk memperhitungkan berapa besar jumlah bunga yang harus mereka bayarkan ketika memutuskan memilih produk pinjaman, jangan khawatir untuk bank Standard Chartered, karena dijamin memang bunga yang harus disertakan dalam pembayarannya terbilang rendah.
  5. Fasilitas pengajuan juga ditawarkan secara online, ini adalah bonus lainnya bagi calon debitur, dimana nantinya Anda memang bisa mengajukan sebuah pinjaman tanpa harus datang ke cabang bank yang bersangkutan, apalagi untuk bank yang satu ini memang masih terbilang jarang, mudah langsung kunjungi laman atau website resminya untuk pengajuan secara online.

Ketahui terlebih dahulu syarat pengajuan KTA Standard Chartered tersebut, persiapkan berkas nya kemudian bisa langsung daftarkan diri Anda dengan mengisi formulir onlinenya, mudah, namun hanya ditujukan bagi yang memiliki penghasilan di atas5 juta saja per bulannya. Semakin banyak jumlah penghasilan Anda maka bisa dapatkan pinjaman dengan nilai yang lebih tinggi.