Sunday, September 23, 2018
Home > info > Penuhi Kriteria Ini Jika Samsung Sedang Mengadakan Promo
kpr cimb niaga

Penuhi Kriteria Ini Jika Samsung Sedang Mengadakan Promo

Penuhi Kriteria Ini Jika Samsung Sedang Mengadakan Promo

Promo Samsung 2017 sangat dinanti – nantikan dan diserbu oleh pelanggan setianya. Samsung sebagai salah satu merek smartphone terkini memang diposisikan sebagai penguasa pasar, bersaing dengan merek lainnya yang terkenal memiliki jenis operation system berbeda. Meski begitu, Samsung tidak pernah kehabisan akal untuk ‘merangkul’ para pelanggannya.

Beragam promo dan penawaran menarik lainnya diberikan guna menarik perhatian pasar agar kembali tertuju kepada Samsung. Potongan harga atau discount, promo akhir tahun, cashback, pemberian gift menarik, dan upaya promosi lainnya dilakukan semata – mata agar merek Samsung tidak hilang dari peredaran produk teknologi masa kini.

Baca juga: Butuh Pinjaman Dana? Coba Cara ini

Pinjaman Uang Online

IDR
IDR
Untuk bunga fixed 5 tahun, minimum tenor adalah 7 tahun

Nah, mengenai promo yang diberikan oleh Samsung, berikut ini terdapat penjelasan terperincinya. Simak uraian berikut ini agar bila Anda tertarik, Anda juga dapat mengikuti rangkaian promonya dan berpeluang memenangkan hadiah menarik dari Samsung.

Upaya Promosi Samsung di Tahun 2017

Promo Samsung 2017 pertama adalah berupa cashback. Bagi yang masih asing dengan istilah ini, cashback adalah penawaran yang diberikan oleh pihak penjual di mana pembeli diberikan sejumlah persentase pengembalian dalam bentuk uang tunai atau uang virtual terhadap pembelian pada jumlah tertentu yang telah disepakati.

Salah satu contoh program cashback yang telah dilakukan oleh Samsung adalah promo cashback sampai dengan Rp 200.000,00 terhadap pembelian Samsung Galaxy J Series. Namun, tentu saja promo ini bukannya tanpa syarat. Para pembeli yang menginginkan cashback ini harus memenuhi kriteria berikut ini.

Baca juga: 5 Point Wajib Pinjaman Uang Tanpa Syarat dan Jaminan

  1. Samsung Galaxy J Series akan mulai mengadakan program cashback pada tanggal 18 Agustus 2017. Jadi, bagi konsumen atau pelanggan yang telah melakukan pembelian terhadap Samsung Galaxy J Series sebelum 18 Agustus 2017 tidak bisa mengikuti program cashback ini.
  2. PT Samsung Electronics Indonesia selaku pihak penyelenggara berhak menambah, mengganti, menghilangkan sebagian atau semua, serta mengubah seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku kapan saja.
  3. Promo cashback Samsung Galaxy J Series akan berlaku di seluruh Indonesia selama stock atau produk yang terkait masih tersedia.

Sebenarnya, karena PT Samsung Electronics Indonesia bukan hanya memiliki produk smartphone, maka ada juga tawaran cashback untuk produk – produk elektronik Samsung yang lainnya, seperti lemari pendingin, mesin cuci, microwave, dan lain sebagainya. Nah, promo ini juga masuk ke dalam kategori promo akhir tahun dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut.

Baca juga: 3 Pilihan Sumber Pinjaman Tanpa Bunga

  1. Promo cashback mesin cuci hanya berlaku untuk pembelian yang dilakukan selama periode 17 November 2017 sampai dengan 17 Desember 2017 di Electronic City, Electronic Solution, Best Denki, ataupun toko – toko lainnya yang telah jelas memiliki kerja sama dengan Samsung.
  2. Promo cashback lemari pendingin berlaku untuk pembelian yang dilakukan antara rentang periode 17 November hingga 17 Desember 2017 di toko tertentu saja yang juga memiliki kerja sama dengan Samsung Indonesia.
  3. Promo cashback microwave hanya berlaku bagi pembelian yang berlangsung selama periode 22 November sampai dengan 17 November 2017 di Electronic Solution, Best Denki, Electronic City dan toko – toko tertentu lainnya yang diketahui telah memiliki kerja sama dengan pihak Samsung.
  4. Promo cashback hanya berlaku untuk pembelian kategori produk yang telah ditentukan oleh Samsung seperti yang disebutkan di atas.
  5. PT Samsung Electronics Indonesia memiliki kuasa penuh untuk kapanpun mengubah syarat dan ketentuan.
  6. Hati – hati atas penipuan yang mungkin dilakukan atas nama Samsung karena pihak Samsung tidak pernah memungut biaya apapun untuk bisa mengikuti promo ini.

Jadi, itulah ragam promo Samsung 2017 yang bisa Anda ikuti, siapa tahu Anda merupakan salah satu pemenangnya yang beruntung mendapatkan cashback.