Senin, Oktober 14, 2019
Home > Pinjaman > Proses Mudah untuk Pengajuan KTA Bank CTBC Jakarta
kpr cimb niaga

Proses Mudah untuk Pengajuan KTA Bank CTBC Jakarta

pengajuan KTA bank CTBC Jakarta

Proses pengajuan KTA bank CTBC Jakarta ternyata tidak sesusah apa yang Anda kira. Untuk Anda yang tinggal di kawasan Jakarta, Anda cukup mendatangi Bank CTBC terdekat dengan membawa dokumen sesuai dengan persyaratan yang ditentukan oleh pihak Bank CTBC. Dengan begitu, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan plafon mulai Rp 5 juta hingga Rp 200 juta.

Pinjaman KTA Dana Cinta dari Bank CTBC bisa digunakan untuk segala keperluan nasabah. Saat keluarga tiba-tiba ada yang sakit dan membutuhkan dana besar untuk biaya rumah sakit, pinjaman ini bisa sangat membantu. Untuk Anda yang kebetulan kekurangan modal untuk mengembangkan usaha, KTA Dana Cinta ini juga bisa jadi solusi. Atau mungkin Anda sedang butuh modal tambahan untuk merenovasi rumah menjelang hari raya, produk pinjaman ini juga sangat cocok untuk Anda.

(Baca juga: Kelebihan yang Dimiliki oleh Dana Tunai Tanpa Jaminan)

Segala kebutuhan finansial mendesak bisa diselesaikan dengan KTA Dana Cinta. Proses yang cepat dengan persyaratan yang relatif mudah membuat siapa pun bisa mengajukan pinjaman di Bank CTBC. Lalu, bagaimana sih persyaratan untuk proses pengajuan KTA bank CTBC Jakarta? Mari simak penjelasan di bawah ini!

Dokumen yang Harus Disiapkan untuk Pengajuan KTA Dana Cinta

Proses pengajuan KTA Dana Cinta biasanya memakan waktu 3 hari kerja. Akan tetapi, jangka waktu proses pengajuan juga bergantung pada kelengkapan dokumen yang Anda bawa. Untuk itu, perhatikan benar-benar kelengkapan dokumen sebelum datang ke Bank CTBC Jakarta. Dokumen yang harus Anda persiapkan adalah sebagai berikut.

  1. Fotokopi Kartu Identitas dan NPWP

Kartu identitas ini guna menunjukkan bahwa Anda adalah Warga Negara Indonesia. Untuk mengajukan pinjaman, Anda wajib melampirkan KTP dengan foto yang jelas. Apabila foto buram, lampirkan fotokopi SIM untuk membuat proses lebih cepat. Lalu, untuk peminjaman di atas Rp 50 juta, sebaiknya Anda melampirkan NPWP.

Untuk Anda yang sudah menikah, Anda juga wajib melampirkan fotokopi KTP Pasangan. Ini sebagai bukti bahwa pasangan Anda juga tahu bahwa Anda mengajukan pinjaman.

  1. Dokumen Bukti Pendapatan

Anda wajib melampirkan dokumen bukti pendapatan sebagai bukti bahwa Anda mempunyai pendapatan pasti untuk setiap bulannya. Pendapatan minimal untuk bisa melakukan pengajuan KTA bank CTBC Jakarta adalah Rp 5 juta per bulan. Dokumen bukti pendapatan ini meliputi fotokopi CC dan billing terakhir, mutasi transfer gaji untuk 3 bulan terakhir plus sampul buku tabungan, fotokopi slip gaji 3 bulan terakhir, dan bukti asli slip gaji bulan terakhir.

Khusus untuk nasabah yang bukan karyawan alias pemilik usaha, Anda bisa melampirkan SPT atau Rekening tabungan 3 bulan terakhir.

  1. Kontak Darurat

Pada saat mengajukan pinjaman, pihak bank juga akan meminta kontak darurat yang bisa dihubungi apabila peminjam tidak ada kabar. Kontak darurat ini cukup 1 saja untuk yang memiliki hubungan darah, lalu 2 kontak apabila tidak mempunyai hubungan darah.

PINJAMAN AMAN

Pengajuan KTA bank CTBC Jakarta

Untuk Anda yang ingin mengajukan pinjaman di daerah Jakarta, Anda bisa mengunjungi salah satu dari 3 kantor Bank CTBC di Jakarta, yaitu yang terletak di Pluit, Kelapa Gading, atau Kantor pusat di Jln. Jenderal Sudirman.

Untuk hal-hal lebih lanjut mengenai pengajuan KTA bank CTBC Jakarta, syarat lengkap, tenor pinjaman, limit pinjaman, hingga Q&A bisa dilihat di halaman https://www.cekaja.com/banks/ctbc/pinjaman/kta-ctbc. Informasi yang ada di situs tersebut sangat lengkap dan informatif untuk menjelaskan KTA Dana Cinta dari Bank CTBC.

Tinggalkan Balasan