Minggu, Agustus 25, 2019
Home > Kartu Kredit > Perbedaan KTA Bank CTBC Dana Instant Dengan KTA Lainnya
kpr cimb niaga

Perbedaan KTA Bank CTBC Dana Instant Dengan KTA Lainnya

perbedaan KTA Bank CTBC dengan KTA lainnya

Di era digital yang semakin maju, semua orang bisa berkompetisi secara sehat dengan siapapun. Karena itu, kebutuhan atas permodalan bagi pengusaha start up yang punya ide dan inovasi tentu harus dapat diakses secara instan. Bagi Anda yang sering kecewa dengan pengajuan KTA di beberapa tempat, maka saat ini ada pilihan yang recommended yaitu KTA Bank CTBC. Mengapa sistemnya berbeda dengan prosedur sejenis? Inilah beberapa poin penting tentang perbedaan KTA Bank CTBC dengan KTA lainnya.

(Baca juga: Bisnis Ternak dan Bisnis Lainnya yang Hanya Membutuhkan Modal Kecil)

Pencairan Dana KTA Bank CTBC Super Cepat

Dibandingkan dengan KTA lainnya yang punya prosedur pencairan lama, Bank CTBC akan memberikan pinjaman secara cepat, sesuai dengan namanya yaitu dana instan. Kebutuhan masyarakat yang kian meningkat tentu membuat banyak orang merasa berat untuk menjalankan suatu usaha tanpa modal. Apalagi jika kebutuhan tersebut sudah menyangkut pembiayaan sekolah hingga kesehatan.

Oleh karena itu perbedaan KTA Bank CTBC dengan KTA lainnya ini memang sangat signifikan dan membuat CTBC menjadi andalan para debitur. Mengapa demikian? Karena proses pencairan dana yang cepat akan dapat memaksimalkan usaha atau pembayaran kebutuhan tiap orang secara maksimal.

Tingkat Suku Bunga yang Rendah

Berdasarkan keluhan dari para mantan debitur yang pernah mengajukan KTA di tempat lain, suku bunga yang ditetapkan mencapai lebih dari 2%. Namun, inilah yang menjadi perbedaan KTA Bank CTBC dengan KTA lainnya yaitu soal jumlahbunga. Besarnya bunga KTA CTBC adalah 1,29% sampai dengan 1,89%. Jadi, jumlah ini sangat jauh dari prosentase bunga yang kerap dikeluhkan. Oleh karena itu, bukan rahasia lagi bahwa KTA CTBC akan menjadi salah satu primadona di kalangan pengusaha muda dan karyawan.

Bukan hanya pengusaha muda dan karyawan saja, tetapi para tenaga profesional pun sangat bisa menjadi debitur dalam sistem ini. Bagaimana tidak, seluruh persyaratan administratif sangat bisa dilakukan oleh guru, dokter, maupun Anda yang bekerja di dunia profesional lainnya.

Debitur Tidak Harus Punya Rekening Bank CTBC

Ada berbagai kebijakan yang kerap dibuat oleh bank selaku penyedia jasa layanan KTA. Salah satunya adalah debitur harus memiliki rekening di bank yang bersangkutan. Namun, adakalanya mengurus rekening baru membutuhkan waktu lebih. Ditambah lagi jika kita sedang tidak membutuhkan rekening baru, maka tentu akan useless bukan?

Namun, kebijakan yang berbeda akan Anda temukan jika mendaftar sebagai debitur di Bank CTBC terutama program KTA. Anda tidak perlu memiliki akun di bank CTBC dan tetap bisa di acc untuk menjadi debitur.

Dapat Melakukan Pembayaran Di ATM Bersama

Kemudahan akses juga menjadi salah satu perbedaan KTA Bank CTBC dengan KTA lainnya. Tidak semua KTA dapat dibayar cicilannya melalui ATM Bersama. Namun, dengan kerjasama dan jaringan dari Bank CTBC, maka hal ini dapat dilakukan secara mudah. Anda dapat mengakses pembayaran dengan ATM Bersama, ALTO, serta Jaringan Prima. Jika Anda adalah pemilik rekening dari Bank CTBC, pembayaran juga bisa dilakukan melalui ATM tanpa harus ke bank. Sangat mudah bukan?

INFO KTA TERPERCAYA

Dengan berbagai perbedaan KTA Bank CTBC dengan KTA lainnya, maka keputusan kembali pada diri Anda masing-masing. Apakah masih ragu untuk mengambil kredit tanpa agunan di Bank CTBC? Tentunya, jika memerlukan informasi lebih lengkap seputar KTA yang satu ini, Anda bisa mengakses halaman website https://www.cekaja.com/banks/ctbc/pinjaman/kta-ctbc. Jangan lupa jug abaca informasi seputar pengaturan keuangan di CekAja.com sebagai acuan rencana masa depan yang sukses.

Tinggalkan Balasan