Selasa, Januari 22, 2019
Home > Kartu Kredit > Panduan Belanja Online Hemat yang Patut Anda Ketahui
kpr cimb niaga

Panduan Belanja Online Hemat yang Patut Anda Ketahui

Panduan Belanja Online Hemat yang Patut Anda Ketahui

Urusan belanja kini tidak selalu berkaitan dengan uang tunai. Selain menggunakan sistem debit, kartu kredit pun semakin sering dimanfaatkan. Banyak kartu kredit yang menyajikan fasilitas istimewa bagi para penggunanya. Selain kartu kredit BNI terbaik, bank-bank lain juga memiki produk kartu kredit yang tak kalah berkualitas.

Sekarang, sistem belanja online dengan kartu kredit juga semakin aman dan praktis. Anda bisa memanfaatkan kartu kredit untuk mendapatkan promo tertentu saat belanja online. Tak hanya menggunakan kartu kredit, Anda juga mesti memanfaatkan panduan belanja online berikut ini agar semakin hemat:

Memanfaatkan Promo Gratis Ongkir

Beberapa tahun belakangan ini, banyak toko online besar yang menyajikan promo gratis ongkir. Anda patut memanfaatkan promo tersebut agar tidak terbebani dengan biaya ongkir. Terutama jika biaya ongkir barang pesanan Anda tergolong besar. Memanfaatkan promo gratis ongkir berarti membeli barang dengan harga yang sama seperti berbelanja di toko.

Jangan Malas Membandingkan Harga

Untuk urusan membandingkan produk kartu kredit, Anda bisa mengandalkan CekAja.com. Karena CekAja.com adalah portal informasi finansial yang memiliki fitur perbandingan bersifat netral. Anda akan mendapatkan referensi beberapa produk kartu kredit sebelum menentukan yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Sedangkan untuk aktivitas belanja online, Anda harus meluangkan waktu senggang untuk membandingkan harga di beberapa toko online. Biasanya harga suatu produk di beberapa toko bisa memiliki perbedaan yang signifikan. Jika Anda membandingkan dengan teliti, Anda bisa memilih produk dengan harga termurah. Semakin sering Anda membandingkan harga, maka Anda akan semakin terlatih untuk berhemat saat belanja online.

Cermat Menggunakan Voucher Diskon

Toko online besar biasanya juga sering memberikan voucher diskon sebagai bentuk reward dan promosi bagi para pelanggannya. Sebelum Anda berbelanja, sebaiknya Anda mencari tahu tentang voucher diskon di beberapa toko online. Sehingga peluang untuk mendapatkan diskon pun akan semakin besar. Anda bisa membeli barang yang Anda butuhkan dengan harga yang lebih terjangkau.

Jangan Lupa dengan Momen-Momen Istimewa

Biasanya toko online juga memberikan banyak promo pada momen istimewa seperti hari raya, harbolnas, dan hari gratis ongkir. Itulah sebabnya Anda mesti cermat mempertimbangkan waktu belanja online berdasarkan momen-momen tersebut. Peluang untuk memperoleh diskon akan semakin besar bila Anda berbelanja di momen istimewa.

Pastikan Anda hanya mendapatkan kartu kredit di CekAja ya! https://www.cekaja.com/banks/bni/kartu-kredit.

Pengalaman belanja online hemat akan menjadi pembelajaran berharga bagi Anda. Supaya nanti Anda semakin teliti dan cermat memilih barang sesuai dengan kebutuhan. Selamat berbelanja!

Tinggalkan Balasan