Tuesday, September 26, 2017
Home > Kredit > Mengajukan Kredit Pada Adira Finance
kpr cimb niaga

Mengajukan Kredit Pada Adira Finance

Mengajukan Kredit Pada Adira Finance

 

Ketika berbicara mengenai “kredit” maka kalian tidak asing lagi dengan perusahaan Adira finance. Adira merupakan salah satu anak perusahaan perbankan di Indonesia yang bergerak dalam bidang perkreditan. Perusahaan tersebut hadir untuk melengkapi semua kebutuhan masyarakat yang membutuhkan sebuah kredit. Hadirnya perusahaan Adira hingga saat ini telah memiliki banyak kantor cabang dengan ribuan karyawan yang telah membantu banyak masyarakat di Indonesia.

Pada perusahaan Adira masyarakat dapat mengajukan kredit, seperti handphone, motor hingga berbagai elektronik modern yang sedang trend saat ini. Jika seseorang ingin memiliki sebuah handphone namun tidak memiliki cukup uang untuk membelinya maka orang tersebut dapat mengajukan kredit pembelian handphone pada perusahaan Adira. Hal tersebut juga dapat dilakukan pada jenis kredit lain. Dimana semua kredit tersebut memiliki banyak keuntungan. Beberapa keuntungan yang dapat dirasakan, yaitu:

  • Salah satu keuntungan yang dapat dirasakan oleh pelanggan atau nasabah Adira jika mengambil pinjaman pada Adira yaitu Anda akan bisa mendapatkan pinjaman dengan syarat yang mudah dan proses yang sangat cepat hingga pencairan dana dikeluarkan.
  • Bagi para pelanggan yang ingin mengajukan pinjaman pada perusahaan Adira tidak perlu khawatir karena perusahaan tersebut merupakan perusahaan resmi yang telah berdiri dalam lembaga finance terpercaya sehingga Anda tidak akan tertipu. Selain itu lembaga Adira ini juga sudah diakui oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  • Berbagai syarat yang diberikan oleh perusahaan Adira kepada para calon peminjam pinjaman telah memberikan persyaratan yang cukup mudah untuk dilengkapi dan tidak sangat sulit bagi semua calon peminjam.
  • Keuntungan yang diberikan juga ada pada bunga pinjaman. Dimana perusahaan Adira memberikan bunga pinjaman kepada semua nasabah dengan bunga yang sangat relatif ringan dan sangat bersaing dengan beberapa lembaga peminjam lainnya.

Selain, memberikan banyak keuntungan pada setiap produknya, Adira finance juga memberikan persyaratan yang cukup mudah sehingga semua kalangan masyarakat bisa mendapatkan kredit Adira. Beberapa syarat yang dimiliki, seperti:

  • Bagi setiap calon nasabah yang ingin mengajukan pinjaman pada perusahaan Adira harus memiliki usia minimal yang telah ditentukan oleh perusahaan tersebut. Usia dipaku pada minimal 21 tahun. Jika Anda yang belum memiliki usia 21 tahun namun ingin mengambil pinjaman pada perusahaan tersebut maka sebaiknya menggunakan atas nama orang tua atau anggota keluarga lain.
  • Selanjutnya, bagi semua calon nasabah maka sebaiknya memiliki penghasilan tetap sebagai bukti mampu untuk mengangsur cicilan pada kredit tersebut. Dalam hal ini bukan hanya seorang karyawan saja, tapi bagi wirausaha juga bisa mendapatkan kredit tersebut dengan cara melampirkan laporan keuangan yang dimiliki selama menjalankan usaha.
  • Mengajukan kredit pada perusahaan Adira juga memiliki syarat yang sama dengan perusahaan perbankan yaitu para calon nasabah yang mengajukan harus terhindar dari catatan kredit perbankan yang cacat. Jika hal tersebut terjadi maka Anda dapat dipastikan tidak akan bisa mendapatkan sebuah kredit dari perusahaan Adira.

Pada setiap produk kredit yang diberikan oleh Adira finance memiliki ketentuan yang berlaku. Ketentuan tersebut mencakup pada peraturan angsuran yang diberikan. Dimana setiap nasabah wajib melakukan angsuran pertama pada saat pinjaman pertama kali disetujui. Selain itu para nasabah telah diwajibkan membayar angsuran secara tepat waktu serta setiap dana yang telah dibayarkan pada perusahaan ini maka tidak akan dapat ditarik kembali.