Sabtu, Mei 25, 2019
Home > Blogging > Membeli Mobil Baru Murah dengan Kredit
kpr cimb niaga

Membeli Mobil Baru Murah dengan Kredit

Mobil Baru Murah

Mobil adalah salah satu kendaraan yang sangat dimudahkan dalam membelinya. Bukan hanya mobil tetapi pada umumnya jenis kendaraan pribadi seperti motor juga sangat mudah untuk dapat memilikinya di negara kita. Oleh sebab itulah sebenarnya banyak terjadi kemacetan yang ada di jalan terutama untuk daerah ibukota yang tentu saja banyak pendatang yang turut meramaikan untuk mengadu nasib disana. Tapi terlepas dari kemacetan yang ditimbulkannya tentu saja banyak orang yang akan memilih untuk dapat memiliki motor atau mobil sendiri karena mudahnya membelinya dengan cara sistem kredit. Membeli dengan cara kredit akan mendapatkan mobil baru murah. Sehingga banyak orang yang kemudian tertarik untuk dapat mengajukan kredit untuk memiliki mobil.

Sama halnya dengan sistem kredit untuk barang lainnya, membeli mobil dengan sistem kredit tentu saja mempunyai kelebihan yang ditawarkan sehingga masyarakat banyak tertarik untuk dapat mengajukan kredit mobil. Kelebihan dari kredit mobil adalah:

  • Pembeli tetap dapat untuk memiliki dan membawa pulang mobil walaupun tidak mempunyai cukup dana untuk membayar mobil secara lunas. Walaupun dengan membayar lunas dapat untuk mendapatkan harga yang lebih murah akan tetapi hal tersebut membutuhkan waktu bertahun-tahun apabila untuk mengumpulkan uang untuk membeli mobil. Oleh karena itu tanpa perlu menabung terlebih dahulu Anda dapat untuk memiliki mobil dengan cara kredit atau membayar setiap bulannya.
  • Selain dapat membayar kredit Anda juga dapat menyesuaikan besarnya kredit perbulan dengan kemampuan membayar sehingga tidak akan memberatkan.
  • Selain itu juga tidak semua kredit mobil yang diajukan akan diterima sehingga baik Anda yang ingin memiliki mobil tetapi mempunyai kemampuan yang kurang biasanya akan ditolak karena tidak ingin merugikan penjual dan juga Anda sebagai pembeli untuk kesulitan membayar nantinya.

Untuk mendapatkan mobil baru murah dengan sistem kredit sebaiknya Anda memperhatikan banyak hal terlebih dahulu agar mendapatkan mobil yang diinginkan. Pertama adalah menentukan tipe, merk, dan jenis mobil yang sesuai selera. Selain itu pilihlah juga harga mobil yang sesuai dengan kemampuan Anda sehingga tetap sanggup membayar cicilan setiap bulannya. Daripada memilih mobil yang dinginkan seperti mobil sport dan mobil mewah sebaiknya akan lebih baik untuk mementingkan kebutuhan dan juga kemampuan membeli Anda.

Setelah sudah mengetahui dengan jelas mobil yang ingin dimiliki, langkah selanjutnya adalah dengan mendatangi dealer dan showroom mobil. Ketika sudah berada di dealer mungkin Anda akan tergoda untuk membeli mobil yang lain akan tetapi hal yang harus diingat tetap pada kemampuan Anda untuk dapat membeli dan membayar cicilan per bulannya. Sehingga lebih baik untuk segera menanyakan mengenai mobil yang Anda inginkan.

Setelah melakukan test drive dan memang cocok dengan sebuah mobil kemudian konsultasikan mengenai cara pengajuan kredit dan juga skema besaran mengenai besarnya uang muka dan cicilan perbulan yang harus dibayarkan kepada dealer. Pada umumnya untuk mengajukan kredit Anda harus memenuhi syarat dokumen seperti:

  • Kartu Tanda Penduduk.
  • Kartu Keluarga.
  • Slip gaji.
  • Rekening Tabungan.
  • Rekening listrik, telepon, atau pajak bumi bangunan.

Ketika Anda sudah melengkapi data yang diperlukan maka tinggal menunggu apakah kredit yang diajukan diterima atau tidak oleh pihak dealer atau leasing. Apabila diterima tentu saja Anda dapat untuk memiliki mobil baru murah dengan sistem kredit. Akan tetapi tentu saja ingat untuk membayar cicilan setiap bulannya agar tidak terjadi masalah hingga mobil tersebut ditarik oleh pihak dealer.

Jika Anda ingin mengajukan kredit kendaraan bermotor seperti mobil dan motor, baik itu kendaraan baru atau bekas, Anda bisa menghitung kredit mobil bekas atau kredit mobil baru di laman berikut ini https://www.cekaja.com/kredit-kendaraan-bermotor. Bunga rendah, persyaratan yang tidak banyak, Anda bisa langsung mengajukan kredit Anda.

Tinggalkan Balasan