Senin, November 19, 2018
Home > finansial > Layanan KTA Bank Mandiri Yang Harus Diketahui
kpr cimb niaga

Layanan KTA Bank Mandiri Yang Harus Diketahui

Tabel angsuran KTA mandiri merupakan layanan pinjaman untuk masyarakat dengan tanpa harus memberikan jaminan khusus (KTA). Maksimal peminjaman yang ditawarkan berkisar Rp 5 juta- 200 juta dengan jangka waktu maksimal 5 tahun. Salah satu persyaratan untuk melakukan pinjaman adalah masyarakat setidaknya memiliki penghasilan sebulan sebesar Rp 2-3 juta.

Bank Mandiri merupakan bank nasional republik Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1998 dengan jumlah unit kerja hingga saat ini sebanyak 1.296 di seluruh Indonesia. Anak perusahaannya meliputi mandiri sekuiritas, AXA mandiri financial services, mandiri tunas finance asuransi jiwa in health indonesia, dan bank mandiri taspen pos.

3 Jenis Layanan Pinjaman Bank Mandiri Tanpa Agunan

  1. Pinjaman KTA Mandiri Regular

KTA mandiri regular menawarkan pinjaman kepada nasabah mulai dari Rp 5 juta- Rp 200 juta. Biaya provisi dikenakan sebesar 3% untuk pinjaman dibawah Rp 5 juta, dan 3,5 % pinjaman diatas Rp 50 juta, suku bunga 2,50%. Jangka waktu cicilan atau tenor pinjaman 36 bulan atau 3 tahun. Untuk pencairan uang ditunggu hingga 14 hari. Tidak ada biaya administrasi, biaya asuransi dan keterlambatan pembayaran.

Pinjaman Uang Online

IDR
IDR
Untuk bunga fixed 5 tahun, minimum tenor adalah 7 tahun

Persyaratan yang wajib dipenuhi bisa WNI atau WNA, umur minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun, gaji perbulan minimal Rp 3 juta. Selanjutnya wajib memiliki kartu kredit mandiri, masa keanggotaan kartu minimal 1 tahun, dan limit kartu kredit Rp 5 juta. Dokumen yang perlu dilengkapi foto copy KTP, bukti penghasilan slip gaji, foto copy kartu kredit, NPWP,.

  1. Pinjaman KTA Mandiri Payroll

Masyarakat atau nasabah dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp 5 juta – Rp 200 juta., suku bunga 1,75%.  Biaya provisi sama dengan KTA Regular. Semua biaya tidak termasuk biaya administrasi dan keterlambatan.

Syarat mengajukan pinjam KTA Mandiri Paytroll adalah merupakan WNI, minimal usia 21 tahun dan bekerja selama 5 tahun dengan penghasilan perbulan Rp 2,5 juta. Pencairan pinjaman dalam kurun waktu 15 hari. Sedangkan waktu peminjamannya selama 3 tahun. Dokumen yang perlu dipersiapkan  foto kopi KTP, 1D Card pegawai, rekening tabungan, slip gaji dan materai 6000 sebanyak 3 lembar.

3.Pinjaman KTA Mandiri Mitakarya

Peminjaman yang ditawarkan KTA Mandiri Mitakarya sama dengan KTA Mandiri yang lainnya, namun yang membedakan disini adalah pinjaman tersebut dapat dilakukan apabila nasabah bekerja pada perusahaan yang pembayaran gaji tersebut melalui layanan bank mandiri. Jangka waktu peminjaman hanya sampai 60 bulan atau 5 tahun.

Peminjaman KTA Mitrakarya hanya butuh waktu 7 hari. Persyaratan yang sama yaitu minimal memiliki penghasilan perbulan bagi nasabah sebesar Rp 2 juta. Biaya provisi disamakan dengan KTA mandiri payroll, selanjutnya suku bunga yang dikenakan 1,55%.

Syarat pengajuanpun tidak jauh beda dengan KTA payroll yaitu memiliki usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun warga negara indonesia. Gaji perbulan minimal Rp 3 juta untuk nasabah non payroll. Bagi yang berdomisili Jabodetabek dan Bandung gaji minimal 2,5 juta dan diluar jabodetabek Rp 2 Juta.. dokumen yang perlu dipersiapkan sama dengan KTA mandiri payroll.

Demikianlah tabel angsuran KTA mandiri, yang membedakan dari ketiganya terletak pada proses pencairan mulai dari 14 hari, 15 hari dan 7 hari, warga WNA hanya diperuntuhkan untuk regular, suku bunga mulai dari 2,50%, 1,75%, 1,55%. Dan tenor pemijaman dari 3 tahun- 5 tahun. Semoga artikel ini bermanfaat, sekian terimakasih.

Tinggalkan Balasan