Jumat, Desember 14, 2018
Home > Kredit > KTA Bank BNI Untuk Berlibur
kpr cimb niaga

KTA Bank BNI Untuk Berlibur

KTA Bank BNI

Liburan sering disebut sebagai sebuah kegiatan yang bersifat konsumtif. Hal ini dikarenakan liburan memerlukan uang untuk dihamburkan begitu saja. Anda bisa mulai menghitung berapa besar uang yang harus Anda siapkan untuk kebutuhan ini. Dana yang harus Anda siapkan mencakup kegiatan transportasi, jajanan, kuliner dan yang lainnya. Ini artinya sama saja niat untuk liburan harus merancang keuangan dan terdapat proses hitung berapa besar dana yang harus disiapkan untuk kegiatan ini. Perencanaan keuangan merupakan hal penting dan jangan sampai membuat kantong menjadi kering karena habis digunakan untuk berlibur. Bila Anda tidak memiliki dana untuk liburan, memang Anda dapat menggunakan pinjaman tanpa jaminan Bank BNI.

Bank BNI tidak pernah mengharuskan untuk apa uang yang Anda ambil sehingga Anda dapat menggunakan uang hasil dari KTA untuk berlibur. Namun cermatlah menggunakan uang hasil KTA untuk liburan yang hanya beberapa hari saja? Kadang penggunaan Kredit tanpa agunan ini langsung tercetus begitu saja tanpa menunggu tabungan cukup terlebih dahulu, tawaran ini memang membuat rencana liburan terlaksana tanpa bersusah payah menabung terlebih dahulu. Wajar memang bila penawaran KTA untuk berlibur ini terlihat menggoda, apalagi untuk Anda yang memiliki hoby traveling, dan pengajuan KTA di Bank BNI juga terbilang gampang.

Meskipun KTA Bank BNI bisa Anda gunakan untuk apapun juga termasuk untuk liburan, namun ada banyak perencana keuangan yang lebih mengingatkan untuk menghindari hutang hanya sekedar untuk berlibur. Mengapa harus memaksakan diri hingga berhutang untuk merealisasikan kebutuhan yang tidak mendesak ini. Sebenarnya cara berfikirnya sangat sederhana, Anda tidak akan sakit jika tidak liburan dan hidup juga tidak akan langsung berakhir jika Anda tidak liburan.

Pinjaman Uang Online

IDR
IDR
Untuk bunga fixed 5 tahun, minimum tenor adalah 7 tahun

Banyak yang memberikan argumentasi jika liburan ini dapat digunakan untuk menaikkan produktivitas padahal produktivitas tidak hanya bisa dibentuk dengan liburan, dan ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan untuk menaikkan produktivitas selain dengan liburan. Memanfaatkan pinjaman uang di bank untuk membiayai liburan akan sangat terasa jika Anda sudah selesai berlibur. Setiap bulan Anda harus menyisihkan pendapatan Anda untuk melakukan pembayaran angsuran. Belum lagi jika angsuran tersebut ditambah dengan bunga.

Bank manapun tidak akan memberi produk pinjaman tanpa agunan BNI ini dengan gratis, mereka memiliki bunga, apakah Anda rela mengorbankan uang bulanan untuk membayar cicilan agar bisa menikmati kenikmatan yang bersifat sesaat? Contohnya saja Anda ingin berlibur ke Raja Ampat, Anda harus menyiapkan dana paling tidak sebesar 50 jutaan, berapa tahun uang tersebut akan lunas, serta berapa besar cicilan perbulan yang harus Anda bayarkan.

Apabila Anda memilih KTA Bank BNI dengan tenor yang paling lama, jangan lupa jika Anda juga harus membayar bunga. Walaupun Bank BNI memberikan bunga yang kecil, tetap saja ia akan terasa membebani. Lantas, bagaimana solusinya? Liburan kadang memang diperlukan, karena liburan adalah moment memanjakan diri kita, namun untuk orang yang bisa merencanakan keuangannya dengan baik, pasti ia akan menunda rencana keuangan tersebut dibandingkan dengan kehilangan uang yang kurang perlu. Jika tidak memiliki uang, Anda harus menunggu, menunggu hingga benar-benar uang yang Anda gunakan untuk berlibur lebih dari cukup. Jangan sampai Anda memaksakan diri untuk liburan namun setelah pulang dari liburan tersebut Anda merasa terbebani, lebih parah lagi apabila cicilan tersebut justru memberatkan Anda. jadi, pertimbangkan kembali jika ingin menggunakan produk ini untuk berlibur. Lebih lengkapnya, Anda bisa mencoba untuk menghitung pinjaman tanpa jaminan bank BNI di laman https://www.cekaja.com/banks/bni/pinjaman/kta-bni sebagai bahan pertimbangan Anda untuk budget berlibur.

6 thoughts on “KTA Bank BNI Untuk Berlibur

Tinggalkan Balasan