Jumat, April 19, 2019
Home > Uncategorized > Kredit Modal Bisnis bidang kuliner? Kenapa Tidak?
kpr cimb niaga

Kredit Modal Bisnis bidang kuliner? Kenapa Tidak?

Kredit Modal Bisnis bidang kuliner? Kenapa Tidak?

Bisnis kuliner menjadi bisnis yang begitu menjanjikan lantaran Indonesia memiliki berbagai macam citarasa yang khas, para pemasak yang kreatif dan perut serta mata masyarakatnya yang selalu lapar. Bingung ingin kredit modal bisnis di bidang kuliner? Nggak perlu dong, karena sekarang sudah ada kredit modal usaha online di cekaja.com yang memudahkan kamu untuk membangun usaha kamu terutama di bidang kuliner

Berbicara tentang bidang kuliner, apa aja sih usaha makanan ringan yang memiliki modal tidak besar dan prospek yang bagus?

Berikut beberapa diantaranya :

Bisnis Roti Bakar

Tidak seperti  dahulu yang masih menggunakan gerobak beroda, kini untuk menikmati sepiring roti bakar saja kita harus mampir ke warung atau restoran khusus roti bakar. Salah satu yang terkenal dan legendaris adalah Roti bakar Pak Eddy dan Ropisbak yang kini cabangnya sudah ada di berbagai tempat. Pada dasarnya kita juga bisa menjalankan usaha yang satu ini apabila kita memiliki lokasi yang strategis dengan modal yang tidak terlalu besar. Apabila kamu memiliki kreativitas tinggi, berbagai menu yang Out of the Box juga menjadi incaran para generasi milenial masa kini.   

Bisnis Kedai Kopi

Yang satu ini, bisnis sedang yang booming beberapa tahun belakangan lantaran ada gara sebuah film yang berlatar belakang sebuah kedai kopi. Berkat film tersebut, mendadak kedai kopi bertebaran di seantero ibukota yang merambat ke kota-kota besar lainnya. Membuat anak-anak muda jadi tidak doyan kopi sachetan. Bisnis ini tentu juga bisa dijalankan dengan modal yang tidak begitu besar, asalkan kedai tersebut memiliki suatu ciri khas yang tidak dapat ditemukan di kedai kopi lainnya.

Bisnis Keripik

Kalau bisnis ini, merupakan bisnis legendaris sejak puluhan tahun yang lalu, dan masih saja eksis hingga saat ini. Kerap kali dibanggakan sebagai buah tangan khas dari suatu daerah, pesona bisnis keripik selalu mengundang. Hal  demikian wajar saja, karena hampir setiap kota di nusantara memiliki keripik khas nya masing-masing yang bahkan walaupun jenisnya sama tetapi bila berbeda kota ikut berubah cita rasanya. Untuk modal yang kecil, bisnis ini sangat cocok dan mudah dijalankan oleh pemula.

Melihat berbagai bisnis kuliner yang mudah dijalankan oleh pemula dan hanya membutuhkan modal kecil seperti di atas, siapkah kamu untuk terjun ke dunia bisnis?

Kalau sudah siap, segera cek kredit modal bisnis yang sesuai dengan kebutuhan kamu di  https://www.cekaja.com/small-business-banking dan segera buka merk impian kamu!

Tinggalkan Balasan