Selasa, Juni 18, 2019
Home > Kredit > Mencari Kredit Mobil dengan ACC Finance
kpr cimb niaga

Mencari Kredit Mobil dengan ACC Finance

Mencari Kredit Mobil dengan ACC Finance

Kendaraan menjadi sarana yang penting pada saat ini untuk mengantarkan Anda atau keluarga ke lokasi kerja maupun kegiatan lainnya. Memang kendaraan umum dapat memfasilitasi, namun untuk keperluan penting seperti merayakan hari raya dan bersilaturahmi ke anggota keluarga yang tersebar di beberapa kota, menggunakan kendaraan umum dirasa kurang efektif. Untuk itu diperlukan sebuah mobil keluarga yang dapat digunakan untuk mengantarkan Anda mengunjungi sanak family bahkan hingga ke luar kota dengan lebih leluasa. Namun harga mobil yang termasuk mahal hingga ratusan juta bisa menyulitkan Anda untuk membelinya secara cash. Untuk solusi tersebut ACC finance menyediakan kredit mobil baik baru maupun bekas dengan cara yang mudah dan murah.

Kemudahan Astra Credit Company

ACC merupakan kepanjangan dari Astra Credit Company yang merupakan anak group dari PT Astra yang bergerak dibidang pembiayaan keuangan. Pembelian kendaraan merupakan salah satu bidang kerja dari ACC dengan membantu masyarakat untuk membeli sebuah mobil baik baru maupun bekas dengan cara yang mudah, cepat dan aman. Berbagai kemudahan ditawarkan oleh ACC dibidang pembiayaan mobil tersebut yaitu:

  • Dapat membelikan semua merk mobil.
  • Syarat mudah cukup dengan salinan kartu identitas, kartu keluarga dan slip gaji.
  • Kemudahan pembayaran angsuran.
  • Memiliki call center yang dapat diakses kapan saja.
  • Memiliki jasa pelayanan perpanjangan STNK.

Bagi Anda yang ingin memiliki sebuah mobil baru di saat perayaan hari raya nanti, Anda bisa mengajukan permohonan kredit ke ACC Finance dengan persyaratan seperti di atas. Anda dapat langsung menuju dealer yang dipercaya untuk memilih jenis kendaraan yang Anda sukai. ACC dapat membantu kredit semua merk dan type kendaraan sehingga Anda bisa leluasa dalam menentukan merk, type dan tahunnya. Setelah memilih type mobil, Anda atau pihak dealer dapat menghubungi pihak ACC untuk mengajukan permohonan kreditnya dengan melengkapi persyaratan di atas.

Baca Juga : Sembari Menunggu Panggilan Kerja, Tekuni 4 Kerja Freelance

Sedangkan bagi Anda yang memilih untuk membeli mobil bekas baik milik teman maupun milik pihak lainnya, ACC tetap dapat membelikannya untuk Anda dengan persyaratan sebagai berikut:

  • Usia kendaraan tidak lebih dari 15 tahun pada saat tenor lunas.
  • Kondisi kendaraan masih layak pakai.
  • Surat-surat lengkap dan masih berfungsi.

Dengan memilih ACC untuk menangani proses kredit kendaraan bekas yang Anda pilih, ada beberapa yang kelebihan yang dapat Anda miliki yaitu:

  • Terdapat jasa pemeriksaan mobil bersama dengan tim ACC.
  • Bantuan untuk memeriksa surat-surat ke samsat.
  • Tidak ada provisi yang dibebankan.
  • BPKB kendaraan langsung dapat dibawa pulang saat kendaraan lunas.

Selain dari kemudahan dan luasnya pemilihan jenis mobil yang dapat Anda manfaatkan dalam proses kredit, ACC juga memberikan kemudahan dalam hal pembayaran angsuran karena memiliki cabang yang tersebar di berbagai kota. Selain membayar ke kantor cabang, Anda juga dapat memanfaatkan ATM bank yang telah bekerja sama dengan ACC untuk melakukan pembayaran. BPKB kendaraan Anda pasti aman hingga proses pelunasan dan pengambilannya kembali.

Baca Juga : Cara Membuat Kartu Kredit BCA Cepat Via Online

Tunggu apalagi, segeralah memilih type mobil apa yang sesuai untuk Anda dan keluarga dan ajukan permohonan kredit hanya di ACC Finance terdekat dan dapatkan kemudahan serta berbagai kelebihan yang ditawarkan. Tenor yang diberikan juga panjang sehingga dapat Anda sesuaikan dengan pendapatan dan keleluasaan Anda dalam pembayarannya. Pada pembelian mobil baru, ACC sudah menyertakan asuransi all risk di biaya kreditnya sehingga Anda dapat berkendara dengan lebih nyaman dan aman.

Tinggalkan Balasan