Jumat, Maret 22, 2019
Home > Kredit > Ragam Keuntungan Pinjaman KTA Bank DKI Bagi Nasabah
kpr cimb niaga

Ragam Keuntungan Pinjaman KTA Bank DKI Bagi Nasabah

pinjaman kta bank dki

Bank DKI telah mengeluarkan berbagai produk perbankan kredit daerah yang tergolong sangatlah komplit. Sehingga tidak heran bila bank ini mempermudah masyarakat yang berdomisili pada wilayah kerja di Bank DKI seperti Bogor, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok dan wilayah lainnya. Pinjaman bank DKI ini diperuntukan bagi pegawai pada lingkup pemerintah yang berprovinsi di DKI Jakarta. Selain itu Bank DKI juga memberi pelayanan secara umum kepada masyarakat yang berada di wilayah kerjanya.

Dalam hal peminjaman pun juga beragam, bahkan Bank DKI pun tidak kalah dengan beberapa perbankan yang menyediakan produk kartu kredit. Tentu sangatlah wajar bagi para masyarakat yang berada pada wilayah JABOTABEK yang jauh lebih tertarik mencari informasi mengenai Bank DKI dalam hal peminjaman. Karena hal ini sedikit meringankan beban para masyarakat dengan bunga yang berbeda di perbankan lainnya.

Bank DKI memiliki keunggulan yang cukup menggiurkan. Bank DKI merupakan bank yang memiliki integritas yang tinggi, dan terlebih lagi sudah teruji mampu bertahan dalam keadaan krisis yang terjadi pada tahun 1998. Saham yang ada dalam bank DKI hampir 100% nya dimiliki pemprov DKI. Dengan hal ini dapat memprioritaskan dari berbagai macam kalangan sebagai mitranya, mulai dari wiraswasta, pengusaha, pegawai lingkup pemerintah, maupun masyarakat umum yang sudah terdaftar menjadi nasabahnya.

Manfaat yang di dapat pun mampu dirasakan oleh para nasabahnya, karena dengan adanya inovasi dalam pelayanan produk Bank DKI itu sendiri, diberikan berdasarkan orientasi kepada nasabah. Dengan perkembangan bank DKI dari tahun ke tahun dapat membuktikan bahwa Bank DKI mampu bersaing dengan perbankan lainnya seperti sekelas BUMN. Sehingga Bank tersebut mampu bertahan dalam keadaan apa pun.

Jenis serta persyaratan dari pinjaman KTA Bank DKI, dapat diajukan oleh masyarakat yang berstatus karyawan, pengusaha, maupun PNS. Yaitu seperti hal nya di bawah ini:

1. Kredit Multi Guna.
Persyaratan: Fotocopy KTP pemohon dan pasangan, Surat Nikah, C1 foto 3X4, rekening tabungan dan juga SK pensiun.

2. Kredit Purna Karya.
Persyaratan: Fotocopy KTP pemohon dan pasangan, Surat Nikah, C1, foto ukuran 3X4, rekening tabungan serta SK pensiun.

3. KPR Griya Monas.
Persyaratan: Fotocopy KTP pemohon dan pasangan, Surat Nikah, C1, foto ukuran 4X6, keterangan domisili, Surat keterangan pegawai, kartu pegawai, keterangan slip gaji, NPWP, BPJS, bukti DP rumah tang telah dibeli, rekening tabungan tiga bulan terakhir, fotocopy sertifikat rumah dan juga IMB.

4. KUMK Monas dan Kredit Usaha Kecil.
Persyaratan: keterangan mengenai tujuan dalam pemanfaatan dana, fotocopy KTP pemohon dan pasangan, Surat Nikah, C1, keterangan mengenai tempat usaha, NPWP, SIUP, fotocopy agunan.

5. Kredit Modal Kerja.
Persyaratan: fotocopy semua legalitas kerja (TDP, SIUP, Akta perusahaan NPWP), Laporan keuangan tiga bulan terakhir, dan juga fotocopy agunan.

6. Kredit Investasi.
Persyaratan: fotocopy semua legalitas kerja (TDP, SIUP, Akta perusahaan NPWP), fotocopy agunan, serta laporan laba rugi perusahaan tiga bulan terakhir.

Cara mengajukan pinjaman bank DKI pun juga hampir sama dengan cara peminjaman di Bank yang lainnya. Anda bisa memilih jenis kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan dan juga uang pinjaman diperuntukan untuk mengajukan kredit Bank DKI. Dengan peminjaman yang sesuai dengan kebutuhan, maka akan lebih mudah dalam mempersiapkan untuk persyaratan dalam pengajuan pinjaman. Pelayanan yang diberikan pun juga efektivitas dan efisien sehingga mempermudah kita dalam peminjaman.

One thought on “Ragam Keuntungan Pinjaman KTA Bank DKI Bagi Nasabah

Tinggalkan Balasan