Senin, Oktober 14, 2019
Home > Kartu Kredit > Inilah Keuntungan dan Biaya Administrasi Kartu Kredit BRI
kpr cimb niaga

Inilah Keuntungan dan Biaya Administrasi Kartu Kredit BRI

biaya administrasi kartu kredit BRI

Anda yang tertarik untuk menggunakan kartu kredit BRI biasanya akan menanyakan besar biaya administrasi kartu kredit BRI. Sangat wajar karena memang biaya itu yang harus ditanggung oleh setiap nasabah sehingga perlu diukur kapasitas untuk membayarnya. Tak perlu bingung untuk Anda yang belum tahu, karena artikel ini akan mengulas lebih jauh tentang biaya administrasi tersebut.

Produk Kartu Kredit BRI

Kartu kredit BRI menjadi salah satu produk yang populer di masyarakat selain produk simpan pinjam dari BRI yang lainnya. Selain karena lebih praktis, berbagai bonus atau produk tambahan membuat semakin banyak yang tertarik menggunakannya. Kartu itu yang nantinya bisa digunakan untuk berbagai transaksi pembayaran non tunai bahkan untuk luar negeri.

Anda yang memiliki kartu kredit BRI juga bisa dengan mudah membayar berbagai tagihan rutin seperti tagihan listrik, air, koneksi internet dan bahkan melakukan penarikan tunai. Anda hanya perlu menemukan atm dengan logo Visa dan mastercard untuk melakukan penarikan. Dimana atm jenis ini sudah sangat mudah Anda temukan di berbagai sudut kota.

Anda pun akan diberikan berbagai macam pilihan kartu kredit BRI, sehingga bisa disesuaikan dengan kondisi finansial dan gaya hidup Anda. Bahkan untuk Anda dengan kebutuhan premium juga bisa sangat terbantu dengan berbagai produk kartu kredit BRI untuk kalangan kelas atas.

(Baca juga: Kelebihan yang Dimiliki oleh Dana Tunai Tanpa Jaminan)

Benefit Kartu Kredit BRI

Banyak orang yang rela untuk membayar biaya administrasi kartu kredit BRI karena keuntungan yang bisa mereka dapatkan lebih banyak. Berikut beberapa benefit yang bisa Anda dapatkan tersebut:

  • Suku Bunga Ringan

Sebagaimana pemilik kartu kredit lain, Anda bisa memilih tenor cicilan sesuai dengan keinginan dan kapasitas Anda untuk membayar. Bahkan Anda bisa mendapatkan bunga 0% ketika berbelanja di swalayan atau gerai yang sudah bekerjasama dengan BRI. Pemilik kartu kredit BRI juga bisa mengikuti Program Belanja Ringan yang bunganya di bawah 1%.

  • Keamanan

BRI memberikan fasilitas BRI Protection Plus untuk para pemilik kartu kredit dan pewarisnya. Artinya ketika misalkan pemilik kartu kredit meninggal, ahli waris tidak akan dibebankan untuk membayar hutang atau cicilan yang masih tertinggal.

  • Jaringan Luas

Bagi Anda yang sering bepergian, tak perlu merasa cemas ketika menggunakan kartu kredit BRI. Karena Anda bisa melakukan transaksi di berbagai daerah bukan hanya dalam negeri bahkan juga luar negeri. Karena BRI memiliki jaringan yang luas di berbagai tempat usaha atau merchant berlogo Visa dan MasterCard.

  • Merchant Lengkap

Selain keluasan jaringan, BRI juga bekerjasama dengan merchant di berbagai bidang. Anda tidak hanya lebih mudah untuk mendapatkan produk kuliner, tapi juga layanan perjalanan, hotel, E-Commerce bahkan juga untuk layanan kesehatan. Hanya dengan menggesekkan kartu BRI milik Anda, segala transaksi akan lebih mudah.

Biaya Administrasi Kartu Kredit BRI

Setiap produk kartu kredit BRI yang berbeda tentunya memiliki besar biaya administrasi yang berbeda pula. Berikut beberapa produk kartu kredit BRI beserta biaya administrasinya:

BRI Touch

INFO KTA TERPERCAYA

Anda yang menggunakan kartu kredit ini akan dibebankan biaya administrasi berupa:

    • Biaya keterlambatan pembayaran : 3% saldo transaksi (maksimal 150.000)
    • Biaya penggantian kartu : 50.000
    • Biaya pencetakan ulang billing statement : 10.000
    • Biaya penggantian PIN : 25.000
    • Biaya ringkasan transaksi tahunan : 100.000
    • Biaya kenaikan limit : 50.000
    • Biaya penagihan : 50.000

BRI Infinite

Anda yang menggunakan kartu kredit kelas premium ini akan dibebankan biaya administrasi berupa:

    • Iuran tahunan : 100.000-200.000 ribu/bulan
    • Biaya over limit : 250.000
    • Biaya pencetakan ulang billing statement : 25.000
    • Biaya penggantian kartu : 100.000
    • Biaya keterlambatan pembayaran : 3% saldo transaksi (maksimal 150.000)
    • Biaya penggantian PIN : 25.000
    • Tidak dikenakan biaya ringkasan transaksi tahunan, biaya kenaikan limit ataupun penagihan

Anda bisa mendapatkan informasi lebih banyak lagi tentang produk-produk kartu kredit BRI yang lain hanya dengan klik laman kami di https://www.cekaja.com/banks/bri/kartu-kredit. Anda juga bisa melakukan pengajuan setelah mengetahui biaya administrasi kartu kredit BRI dengan satu langkah praktis.

Tinggalkan Balasan