Selasa, Januari 22, 2019
Home > Kredit > Ingin Melangsungkan Pesta Pernikahan dengan Meriah? Ajukan Pinjaman Dana Online
kpr cimb niaga

Ingin Melangsungkan Pesta Pernikahan dengan Meriah? Ajukan Pinjaman Dana Online

pernikahan

Pernikahan merupakan peristiwa penting yang mungkin hanya terjadi sekali dalam seumur hidup. Pernikahan juga menjadi penanda baha kehidupan baru akan segara dimulai. Karena itu, banyak orang yang melaksanakan pesta atau resepsi pernikahan dengan meriah. Tujuannya untuk mengenang momen tersebut menjadi sangat spesial. Selain itu,  resepsi pernikahan juga sering kali dijadikan ajang bertemu untuk teman-teman lama. Mengadakan pesta pernikahan dengan meriah memang tak ada salahnya. Namun, untuk itu dibutuhkan dana yang bisa dibilang sangat besar. Buat Anda yang ingin menggelar resepsi pernikahan tetapi memiliki modal yang tidak banyak, kredit tanpa agunan bisa menjadi solusinya. Kredit tanpa agunan atau KTA merupakan salah satu produk kredit yang bisa dinikmati para debitur untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Bedanya, KTA ini tidak mengharuskan debitur memberikan jaminan kepada pihak pemberi untuk mendapatkan kredit tersebut. Karena itu, produk KTA ini sangat memudahkan dan menguntungkan. Terlebih, kini Anda bisa mengajukan KTA secara online. Salah satu penyedia jasa pinjaman dana online yang hadir untuk menjawab kebutuhan Anda adalah CekAja.com.

Di CekAja.com, Anda bisa mengajukan pinjaman dana online secara mudah. Kemudahan tersebut terletak dari segi kepraktisannya. Di sini Anda bisa mengajukan kredit tanpa perlu mendatangi bank yang dituju untuk melakukan proses pencairan. Di CekAja.com semua prosesnya bisa Anda lakukan secara daring atau online. Bahkan, berkas-berkas yang Anda perlukan bisa dikirim melalui jasa antar-jemput kurir. Sehingga, Anda bisa mengajukan dana pinjaman sambil bersantai-santai di rumah. Di samping itu, di sini juga tersedia puluhan produk KTA dari berbagai macam bank. Produk-produk KTA tersebut sudah tertulis dengan jelas sehingga makin memudahkan Anda.

Dengan demikian, Anda bisa menentukan produk KTA mana yang Anda butuhkan. Termasuk besaran dana yang dapat dicairkan, waktu pelunasan, dan persyaratan yang dibutuhkan. Persyaratan utama dalam pengaplikasian KTA di CekAja.com adalah Anda warga negara Indonesia (WNI) yang berusia minial 21 tahun dan maksimal 55 tahun, dibuktikan dengan fotokopi KTP. Kemudian, Anda juga perlu menyerahkan fotokopi kartu keluarga dan surat nikah bagi Anda yang sudah menikah. Fotokopi nomor pokok wajib pajak pun juga diperlukan dalam persyartan ini. Anda yang merupakan karyawan juga perlu menyertakan slip gaji dalam berkas asli, bukan fotokopian. Demikian informasi mengenai kredit tanpa agunan semoga bermanfaat. Silahkan cek https://www.cekaja.com/kredit-tanpa-agunan untuk mengetahui lebih banyak artikel yang kami miliki, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan