Selasa, Januari 22, 2019
Home > Kredit > Butuh Melunasi Biaya Operasi? Gunakan Fasilitas Kredit Pinjaman Tanpa Jaminan
kpr cimb niaga

Butuh Melunasi Biaya Operasi? Gunakan Fasilitas Kredit Pinjaman Tanpa Jaminan

Operatsiya-2

Fasilitas Kredit Pinjaman Tanpa Jaminan

Ketika mengalami penyakit yang parah atau kecelakaan, operasi merupakan tindakan medis yang dapat dilakukan. Tujuannya agar tidak terjadi hal yang makin parah atau mengalami kematian. Operasi memang hal yang dapat membantu dalam kondisi tersebut. Namun, biaya yang dibutuhkan dalam operasi tentunya tidaklah sedikit. Bagaimanakah jika harus melunasi biaya operasi sementara uang di tabungan tidak mencukupi? Dalam kondisi tersebut, salah satu cara yang bisa Anda lakukan sebagai jalan keluar adalah memanfaatkan kredit tanpa agunan. Kredit tanpa agunan, disingkat KTA, merupakan salah satu fasilitas kredit yang disediakan oleh bank maupun lembaga keuangan lainnya sebagai bentuk dana pinjaman kepada debitur. Perbedaan KTA dengan kredit lainnya adalah di sini debitur tidak perlu memberikan jaminan dalam bentuk apa pun kepada pemberi kredit. Karena itulah, kredit pinjaman tanpa jaminan ini bisa menjadi solusi bagi permasalahan finansial Anda. Salah satu contohnya adalah pelunasan biaya operasi yang umumnya membutuhkan dana besar.

Sekarang ini bahkan Anda bisa lebih mudah lagi untuk mengajukan kredit pinjaman tanpa jaminan. Untuk Anda yang membutuhkan KTA, CekAja.com hadr menjawab kebutuhan tersebut. Di CekAja.com Anda bisa melihat berbagai macam produk KTA yang ditawarkan oleh puluhan bank. Produk-produk KTA ini juga tertulis detailnya di CekAja.com. Sehingga, Anda sebagai calon debitur dapat memilih kredit seperti Anda yang butuhkan dan sanggupi. Di samping itu, Anda juga bisa membandingkan produk-produk KTA tersebut dengan lebih menyeluruh. Sehingga, nanti Anda bisa menentukan kredit yang benar-benar pas. Karena semua bisa dilakukan secara online, prosesnya pun akan sangat praktis. Contohnya saja Anda tidak perlu datang ke bank untuk mengajukan KTA ini.

Untuk mengajukan KTA di CekAja.com, Anda harus berstatus sebagai warga negara Indonesia. Anda juga harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun. Hal tersebut dibuktikan dengan fotokopi KTP yang harus disertakan sebagai salah satu persyaratan. Di samping itu, Anda juga harus melampirkan fotokopi nomor pokok wajib pajak, kartu keluarga, dan buku nikah bagi Anda yang sudah menikah. Jika yang mengajukan KTA adalah pihak perusahaan ataupun wirausaha, salinan laporan keuangan harus pula disertakan. Semua pemberkasan ini bisa dikirimkan melalui jasa antar-jemput kurir. Dengan demikian, Anda pun bisa melakukan pengajuan dengan lebih mudah. Demikian informasi mengenai investasi Syariah semoga bermanfaat. Silahkan cek https://www.cekaja.com/kredit-tanpa-agunan. tuk mengetahui lebih banyak artikel yang kami miliki, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan