Senin, November 11, 2019
Home > Blogging > Biaya Kursus di The Eagle Kampung Inggris Pare
kpr cimb niaga

Biaya Kursus di The Eagle Kampung Inggris Pare

Biaya Kursus di The Eagle Kampung Inggris Pare

Biaya Kursus di The Eagle Kampung Inggris Pare

Kampung Inggris Pare merupakan pusat pendidikan bahasa Inggris yang paling populer di Indonesia, tak heran jika siswa siswi yang belajar disana berasal dari berbagi wiliayah Nusantara.

Kampung Inggris sendiri berada di wilayah Kabupaten Kediri, Jawa Timur atau lebih tepatnya di Desa Tulungrejo dan Pelem Kecamatan Pare. Dari pusat kota Surabaya berjarak kurang lebih 111km atau dapat ditempuh dengan lama waktu perjalanan sekitar 2,5jam.

Bagi Anda yang berencana untuk kursus disana, informasi di bawah ini dapat menjadi referensi perkiran biaya kursus yang perlu dipersiapkan serta beberapa hal penting lainnya.

Lembaga Kursus Kampung Inggris

Tempat kursus di kampung inggris kediri tidak hanya 1 lembaga saja, namun setidaknya ada lebih dari 100 lembaga yang dapat Anda pilih sebagai tujuan belajar bahasa Inggris di Pare.

Salah satu lembaga kursus yang cukup populer dan kredible adalah The Eagle Eanglish Course yang sudah berdiri sejak tahun 2010 lalu. Lembaga yang satu ini sudah mencetak ribuan siswa yang mampu berbahasa Inggris dengan baik.

The Eagle juga sudah mengantongi SK. DIKNAS No. 421.9/533/418.47/2014 sehingga kredibilitasnya sudah perlu diragukan lagi. Wajar saja jika The Eagle menjadi lembaga kursus yang banyak direkomendasikan khususnya oleh mereka yang sudah pernah kursus disana.

Biaya Kursus The Eagle Kampung Inggris Pare

The Eagle English Course menawarkan berbagai pilihan paket kampung Inggris mulai dari satu minggu hingga 4 bulan lamanya. Semua paket sudah termasuk biaya kursus dan tempat tinggal atau asrama selama berada di kampung inggris.

Berikut pilihan paket kursus kampung Inggris Pare dari The Eagle English Course :

Paket Full Days

4 Bulan Rp 3.100.000

3 Bulan Rp 2.300.000

2 Bulan Rp 1.550.000

1 Bulan Rp 780.000

2 Minggu Rp 500.000

1 Minggu Rp 450.000

Paket Belajar + Wisata

3 Bulan Rp 2.500.000

2 Bulan Rp 1.750.000

1 Bulan Rp 980.000

2 Minggu Rp 700.000

Daftar harga paket kursus di atas sudah termasuk biaya kursus, asrama (free wifi), tutor pendamping dan modul. Jadi Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk kost selama di pare.

Pada paket belajar+wisata, selain mendapatkan fasilitas yang sudah disebutkan tadi, siswa juga akan dibawa liburan ke tempat wisata yang ada di sekitar Jawa Timur. Misalnya saja liburan ke Bromo, Kawah Ijen atau snorkeling.

Biaya lainya yang pelu Anda keluarkan selain “biaya paket kursus” adalah biaya hidup selama berada di kampung Inggris. Misalnya untuk makan, uang jajan dll. Namun untuk nominal pastinya semua tergantung dari gaya hidup masing-masing Individu.

Sebagai gambaran, untuk harga makanan di Kampung Inggris sekitar 10rb perporsinya. Jadi silahkan diperkirakan sendiri berapa total biaya makan yang diperlukan selama kursus di Pare.

Periode Kursus dan Pendaftaran The Eagle English Course

Kapan kursus dimulai? Mungkin pertanyaan ini yang terlintas dibenak calon siswa yang ingin kursus di Pare. Nah, untuk periode kursus sendiri biasanya dimulai tanggal 10 dan tanggal 25 setiap bulannya.

Pendaftaran dapat dilakukan setiap hari baik dengan cara daftar online di situs kampunginggriste.com maupun pendaftaran via WhatsApp. Jika ingin melakukan pendaftaran via WA, Anda bisa langsung chat di nomor +6287765447221.

Check in Asrama

Check in asrama bisa dilakukan H-1 sebelum kursus dimulai. Misalnya jika Anda memilih untuk kursus di periode tanggal 10 September, maka pada tanggal 9 September sudah bisa datang ke pare dan langsung tinggal di asrama.

Informasi Pentinga dan Seputar Fakta Kampung Inggris Pare

  1. Keberadaan Kampung Inggris Pare dimulai sejak tahun 1977.
  2. Ketersediaan fasilitas di Kampung Inggris sudah sangat lengkap seperti Rumah sakit, Bank/ATM, Toko Buku, Cafe, tempat Wisata, Agen Travel, pusat olahragan / Gym, Studio Photo, tempat ibadah, aneka persewaan dan masih banyak lagi.
  3. Transportasi menuju Kampung Inggris bisa dengan menggunakan Kereta Api, Bus dan Pesawat.
  4. Frekuensi kelas bahasa inggris dari 3 hingga 6 kali pertemuan/hari.
  5. Selama tinggal di asrama, semua siswa diwajibkan menggunakan bahasa inggris dalam komunikasi sehari-hari (ada tutor pendaping yang siap membantu).

Demikian informasi yang dapat kami bagikan mengenai Biaya Kursus di The Eagle Kampung Inggris Pare. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk Anda yang berencana kursu di Kampung Inggris Pare.

Tinggalkan Balasan