Minggu, Februari 24, 2019
Home > Kredit > Begini Caranya Agar Followers Instagram Bisnis Meningkat Drastis
kpr cimb niaga

Begini Caranya Agar Followers Instagram Bisnis Meningkat Drastis

Begini Caranya Agar Followers Instagram Bisnis Meningkat Drastis

Popularitas Instagram sebagai salah satu media sosial terfavorit memang tak perlu diragukan lagi. Selain untuk urusan personal, banyak pula perusahaan korporat dan startup yang membuat akun Instagram bisnis. Urusan pinjaman dana tunai Surabaya dan kota-kota lainnya juga sering dipromosikan melalui Instagram. Anda yang sedang membutuhkan pinjaman dana untuk modal bisnis jadi tak kesulitan mencari informasi valid.

Kalaupun Anda tidak sedang butuh pinjaman untuk tambahan modal, Anda tetap harus konsisten mengelola akun Instagram bisnis.

Lakukan beberapa cara berikut ini untuk meningkatkan jumlah followers Instagram secara drastis:

Menyajikan Konten-Konten Instagramable

Agar dilirik oleh banyak pengguna internet, Anda wajib menyajikan konten Instagram yang menarik dan eye catching. Maka pengguna internet lainnya pasti penasaran menantikan update Instagram Anda. Kekuatan Instagram memang terletak pada kualitas konten visual dan audio visual yang Anda sajikan.

Menggunakan Hashtag yang Tepat

Penggunaan hashtag yang tepat akan mempermudah pencarian konten di Instagram. Jadi, tak ada salahnya bila Anda melakukan riset sederhana tentang hashtag yang patut Anda gunakan. Sehingga nanti para pengguna Instagram lain akan mudah menemukan akun Instagram Anda berdasarkan penggunaan hashtag yang fungsional.

Menjalin Interaksi dengan Followers

Jangan malas menjalin interaksi dengan followers. Jika Anda punya waktu senggang, balaslah komentar atau Direct Message (DM) yang masuk ke Instagram Anda. Tak perlu ragu membalas kritik maupun pertanyaan lain yang berkaitan dengan bisnis Anda. Interaksi tersebut menunjukkan bahwa akun Instagram bisnis Anda aktif.

Jangan Hanya Fokus pada Bisnis

Promosi bisnis di Instagram memang penting. Namun, bukan berarti Anda harus selalu mengunggah konten yang berhubungan dengan bisnis. Anda harus menyiapkan konten-konten menarik lainnya yang edukatif dan masih berkaitan dengan bisnis Anda. Misalnya, konten tentang kuliner-kuliner hits jika Anda mengelola bisnis kuliner. Dengan demikian, pengguna Instagram tak akan mudah bosan dengan konten-konten yang Anda sajikan. Karena Anda selalu berorientasi pada kepentingan pelanggan dan pengguna Instagram.

Mengadakan Giveaway dengan Hadiah Menarik

Cara lainnya yang patut Anda coba untuk meningkatkan jumlah followers Instagram adalah mengadakakn giveaway. Karena giveway berhadiah selalu menjadi daya tarik bagi pengguna Instagram. Ajaklah pengguna Instagram untuk melakukan tag sebagai salah satu syarat partisipasi giveaway. Sehingga akun Instagram bisnis Anda akan semakin populer dan jumlah followers pun meningkat drastis.

Urusan bisnis modern memang tak boleh mengabaikan Instagram sebagai salah satu perangkat promosi yang efektif. Mari mengelola Instagram secara profesional untuk mendukung kelancaran bisnis Anda.

Pastikan Anda mendapat pinjaman dana tunai di https://www.cekaja.com/kredit.

Tinggalkan Balasan