Friday, December 15, 2017
Home > Kredit > 4 Alasan Layanan Bank BRI Kredit Selalu Diserbu Nasabah
kpr cimb niaga

4 Alasan Layanan Bank BRI Kredit Selalu Diserbu Nasabah

bank bri kredit

Layanan Bank BRI kredit tentu sudah sangat akrab bagi masyarakat kita yang memang sudah berjalan bersama dengan bank milik pemerintah ini. Bank BRI merupakan perbankan pertama yang menawarkan produk perbankan secara lengkap dan profesional. Saat ini memang ada banyak perbankan swasta maupun BUMN lain akan tetapi ada lebih banyak orang sudah merasa nyaman memakai jasa Bank BRI. Terlebih untuk produk kredit atau pinjaman yang disediakan, dimana menawarkan sekian manfaat bagi nasabah.

Kredit yang Sangat Dibutuhkan Masyarakat

Masyarakat memang akan sangat familiar dengan kegiatan meminjam sejumlah dana baik kepada perorangan maupun ke bank. Mengajukan pinjaman ke bank memang memerlukan prosedur lebih jelas dan sifatnya mutlak harus diikuti. Berbeda jika mengajukan pinjaman kepada perorangan, maka asalkan kenal dan dekat dengan pemberi pinjaman otomatis dana tunai bisa dikantongi. Bagaimana dengan bank? Tidak semudah itu, ada serangkaian proses dan persyaratan yang wajib dipenuhi sebelum menerima pinjaman. Baca Juga: Cara Membuat Kartu Kredit BCA Cepat Via Online

Dana pinjaman yang diperoleh bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan, mulai dari keperluan konsumsi sampai kepada investasi. Banyaknya manfaat yang bisa diambil dari dana pinjaman tersebut membuat siapa saja tidak sungkan mengajukan permohonan. Apalagi Bank BRI selama ini dikenal sebagai bank yang menawarkan produk pinjaman dengan kriteria yang cukup menarik. Tak pelak lebih banyak orang memilih menggunakan jasa Bank BRI untuk keperluan peminjaman dana dibanding ke bank lainnya.

Pinjaman Uang Online

IDR
IDR
Untuk bunga fixed 5 tahun, minimum tenor adalah 7 tahun

Alasan Banyak Orang Memilih Pinjaman Bank BRI

Sebagai bank yang sudah beroperasi sejak lama, puluhan tahun pengalaman dan produk perbankan yang dikatakan menguntungkan nasabah. Sudah tentu banyak alasan mengapa masyarakat tertarik memilih Bank BRI kredit dibanding bank lain. Beragam alasan tersebut berikut adalah beberapa diantaranya:

  1. Kemudahan menjangkau kantor bank,

Lokasi bank yang cukup dekat memang memberi sekian keuntungan, salah satunya tidak repot untuk mendatanginya kapan saja. Tidak heran dengan alasan ini membuat masyarakat lebih nyaman mengajukan kredit di Bank BRI.  Baca Juga: Cara Mendapatkan Biaya Renovasi Rumah dengan Mudah

  1. Persyaratan yang dikatakan mudah dipenuhi,

Persyaratan dalam mengajukan kredit di Bank BRI juga terbilang mudah meskipun jenis produk pinjamannya ada banyak. Bagi masyarakat tentu akan memperoleh keuntungan dari persyaratan yang dimudahkan ini. Apalagi petugas bank biasanya akan membantu nasabah yang masih kesulitan untuk memenuhi persyaratan yang ditetapkan tersebut. Asalkan Anda bisa meyakinkan petugas bank maka kredit yang dibutuhkan akan segera dicarikan, yang terpenting Anda jujur dan terbuka.

  1. Plafon pinjaman yang fleksibel sesuai jaminan,

Setiap orang tentu memerlukan kredit dalam jumlah yang berbeda-beda, disesuaikan dengan tujuan saja. Jika pinjaman diambil untuk biaya pernikahan tentu jumlahnya lebih sedikit dibanding nasabah yang memerlukan modal untuk membangun usaha. Menariknya, Bank BRI menyediakan plafon yang fleksibel dan bisa diartikan tanpa batasan. Sebab bisa disesuaikan dengan nilai agunan yang diserahkan kepada bank, kredit di Bank BRI memungkinkan Anda mencapai tujuan dengan segala kemudahannya.

  1. Suku bunga pinjaman yang terbilang paling rendah,

Alasan utama mengapa banyak orang memilih mengajukan kredit di Bank BRI adalah soal perhitungan suku bunga. Sejak dulu sampai detik ini, suku bunga pinjaman BRI memang dikenal paling rendah diantara bank lainnya. Sehingga nasabah yang mengambil pinjaman tidak akan merasa kewalahan untuk membayar cicilan kredit tersebut. Suku bunga yang bersahabat akan meringankan beban keuangan nasabah sehingga menggunakan layanan Bank BRI kredit bisa menghindari resiko kredit macet.